Kamis, 17 April 2008

Daftar Riwayat Hidup Gue...

Hello World!!!
Ne, pertama kali gue buat blog, so gue nulis apa adanya aje ye.....
Riwayat Pendidikan :
1. SD Negeri 1 Parakan. lulus ga ya?gue lupa, tapi gue bisa ngelanjutin ke es em pe, jadi yaa
Luluus dunk...
2. SMP Negeri 1 Parakan...
My friend....Atuk, Bayu ndut, Alib, Muchlisun, Yefta, Edi, Tanty......
3. SMK Negeri 1 Temanggung (alias STEMBA)..
Wah STEMBA telah memberi banyak pengalaman berharga buat gue, guru2-nya sangat
berpengalaman dalam bidangnya...apalagi fren-fren gue (Gembosh, Gembuzt, Mhamex,
Gudel, Chawanx, Bawal, Ongost, Joko, Antok, Mb Etik, Anjar Mbambang, Gandok, Cotton,
Makne, Sandra, Eva (neverlasting love),Nanda, Wewik, Brika, and many more....
I have best friends....
4. STMIK Cikarang.....
Moga-moga cepet lulus...Amien...


Wassalam....

Tidak ada komentar: