Kamis, 17 April 2008

My friends in Parakan....

Gue punya banyak temen di tempat kelahiran gue...PARAKAN CITY...
1. Erwan Felani (R-one, Marwan....)
Cowok ganteng satu ini udah cukup tua (lumayan harusnya udah mbojo), tapi masih bingung
milih2.hehehe...temen gue yang juga jago basket asal Pandesari ini cukup banyak digemari
cewek2...hobinya maen PS, Basket, Bal-balan, .Jagoanya AS Roma.....
2. Alm.Arif (Untung,tung ter)
My best friend....
3. Atuk (Bosse)
Cowok berbadan gede asal klewogan, jago basket juga jago mbetot bass...Bosse pancen josh...
My best friends dari dulu.....Jagoanya Lazio...
4. Joko (Kawi)
Joko seperti katanya joko belum pernah "....." tapi gue juga ga tahu joko masih joko to gak.
Jagonya basket yang sering meliuk-liuk membawa bola yang akhirnya jatuh juga...hahaha
Jagoanya sama kayak gue Juventus..La Vechia Signora....
Kalo maen bal-balan di klenteng tendanganya ngepet....(russia)
5. Nasser (Gabbah)
Namanya kerensering disingkat NSR, hahaha tapi kalo lo ketemu busyettt dech gokil abiezs
Perawakanya yang item kelem sangar..membuat para punker2 sarkem podho takut...
6. Anun
Wah temen gue yang satu ini bener2 jagonya dalam MC ( Master of COCOT) -sory nun just
Just Kidding (Kata tukul)....kalo maen basket suka nggenjik (heheehhe)guyon bro!!!
He my best friend....
7. sebenernya gue masih mau nilis banyak lagi tapi berhubung ni hari jum'at gue sholat dulu yach.....and sorry kalau gue ngetik yang gak enggak ttg kalian. gur guyon....ok bro...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wooiiiiiiii
you make me miss my own hommy friend's
at klewogan ofcourse and also in Parakan
the small city with small man in big mind world............and crunchy EMPING JETz


if I die tommorow... I'll be alraight....
salute to my inspiring-- dream theater